Selasa, 31 Januari 2012

Cara budidaya Koro Pedang

Bagaimana sich cara menanam koro pedang supaya produktifitasnya tinggi??
Damar sindoro Sumbing yang sangat konsen dengan pertanian organik telah membuat tulisan(ebook) tenang cara budidaya kacang koro pedang(Canavalia ensiformis).Bahkan analisa usahanya juga ada di blognya.

Silahkan di download di http://koropedangonline.blogspot.com

Bahkan di blognya Damar Sindoro Sumbing juga tersedia cara pengolahan berbagai makanan berbahan baku koro pedang. siip..khan!!

Bacalah Juga Artikel Terkait :

1 komentar:

Christy Morris mengatakan...

Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes